28 September 2014

#20factsaboutme

  No comments    
categories: 
Well, Instagram lagi rame sama games kekinian, dan karena aku pun ngarep jadi anak jaman sekarang, alhasil aku ikutan beginian, pun karena kena tag satu adik tingkatku jaman kuliah.
Oke, #20factsaboutme :)

1. Halal concern.
Salah satu doa ndak dikabulkan dan shalat ndak diterima itu sebab makanan haram masuk ke tubuh kan yah. Selama masih buanyak yang halal kenapa harus yang non halal.

2. Ndak punya alis. Sampe pernah dikomen sama dedek2 di angkot Kampus Dalam, Bogor.

Dedek: "Mah kakak itu bisa liat setan ya? Alisnya ga ada gitu"
Mamanya: "Hus! Gaboleh gitu dek sama kakak.." "Maaf ya Mba, anak saya bercanda.. Dia ga ngerti.."
Gita: .... *Bang kiri Bang!*

3. Bisa 4x lebih dalam sehari sikat gigi.

4. Anak pisang to the maks!
Buah pisang. Pisang bakar. Pisang goreng. Pisang rebus. Pisang kukus. Es krim pisang. Pisang Ijo. Jus pisang. Susu rasa pisang. Kulit pisang!

5. Pernah minum air aki.
Well ini epic. Ada botol air di kulkas, memang sih ndak ada labelnya, Tapi siapa sangka itu air aki T.T
Setelah aku minum, hampir segelas, aku ngerasa sih itu agak nyess gitu pas di tenggorokan, tapi yaudahajagitu ._.
Ndak lama, pas buka kulkas lagi, udah ada labelnya: "AIR AKI. JANGAN DIMINUM"
*glek* Semua gara-gara Bapak.

6. Ndak bisa keju.
Pun hanya dengan baunya saja. Maklum lidah tempe orek.

7. Kalo udah respect sama satu orang (temen) bisa suayang buanget buanget buanget.
Bisa jadi lebih protect bahkan mungkin dibanding kakak adek emak babehnya.

8. Byebye meong!
Pernah gamasuk beberapa hari pas SMP karena Akbar (ga akan pernah lupa) becanda dari belakang naroh kucing di bahu. Ga lucu. Iya aku tau kucing hewan kesayangan Rasulullaah, tapi... iya ini juga lagi nyoba untuk ga takut kok pelan-pelan :|

9. Peringatan hari kartini pas TK, dicepak rambut sama mamah. Dibeliin sepatu kets item, berat, sangar gitu. Dan pas hari H, ternyata pagi2 dipakein baju ABRI. Lengkap dengan topi, pistol dan peluit digantung di lengan. Dan pas jalan ke TK, semua bisik-bisik. Gimana nggak, temen-temen semua sanggulan cantik dengan makeup menor dan kebaya kiyut!

10. Tidur kapanpun dimanapun.
Jagoan deh kalo ini. Hobi kebablasan naik apa-apa karena ketiduran pules x)

11. Hygiene freak sih.
Jaga kebersihan lingkungan dengan buang sampah di tempat sampah! Jaga kebersihan diri dengan cuci tangan pake sabun & bawa hand sanitizer kemanamana wajib!

12. Gemes liat yang lelet.
Selalu berusaha dateng on time, bahkan in time. Waktu milik orang lain terlalu berharga untuk dipakai habis menunggu aku. Pun dengan waktu ku terlalu berharga untuk menunggu yang tidak layak ditunggu.

13. Sering wasap nyapa orang terus ditinggal semenit, lupa mau bahas apa. Ngilang.

14. Dulu kalo makan toprak bisa cabenya sembilan, kemudian hospitalized, kapok, dan sekarang malah ndak kuat pedes sedikitpun.

15. Disorientasi arah
Gatau arah angin. Gabisa baca peta. Kesasar mulu. Makanya butuh ada yang ngarahin. Emaap.

16. Ndak gampang jatuh cinta.
Alhamdulillah :')

17. Masih nabung di celengan.
Uehehe

18. Lebih girang diajak motoran daripada mobilan.
Lebih girang diajak jalan kaki daripada motoran.
Yang kena angin itu lebih joss asiknya hahah.

19. Lebih girang dilepas di alam daripada dilepas di mall.
Jangan ajak aku main di mall. Bisa setengah jem udah ngajak pulang.
Ajak aku main di alam. Sampe inep berhari-hari yah. Hihi.

20. Pengen punya wadah pendidikan.
Apapun bentuknya. Rumah singgah. Panti asuhan. Tempat les. Sekolah. Dan lain-lain. Aamiin :))

Aamiin Alhamdulillaah hidupku bahagia hihi