29 May 2017

Catatan Ayah ASI

Ini buku terbitan @ID_ayahasi di www.AyahASI.org . Monggo meluncur ke webnya. Webnya menarik! Berbagai pengetahuan untuk para ayah yang (wajib) turut serta membantu Ibuk-ibuk dalam mengASIhi bayinya -syukur2- hingga 2tahun :) 

Ilmu tentang ASI itu bukan hanya si ibuk yang harus paham, tapi juga si ayah. Belajar mengASIhi itu bukan hanya tugas si ibuk tapi sangat amat butuh dukungan peran serta sang ayah di dalamnya.
MengASIhi itu tidak mudah. Tapi juga tidak sulit. Sekali lagi, asal ibuk dan ayah bekerjasama.

Buku ini memberi sudut pandang lain tentang peran ayah dalam urusan menyusui. Selama proses pemberian ASI untuk buah hati, ayah dapat dan sangat bisa berperan bagi keberhasilan proses tersebut. Tidak sedikit istri yang dilanda baby blues, saat itu ia tak percaya diri karena kualitas dan kuantitas ASInya diragukan. Ayahlah sosok yang tepat menjadi tempat sandaran. Seiring perjalanan, ayah akan paham apa saja yang dibutuhkan dan bisa dilakukan agar produksi, pemberian ASI, dan manajemen ASI lancar.

Buku Catatan Ayah ASI
Sumber: Tokobaca



Recommended book!
Aku membeli di suatu toko online nama penjualnya tokobaca dengan harga Ro 47.500. Bisa juga didapatkan di akun instagram @tokobaca atau di toko-toko online lainnya.
Saya pribadi memberi nilai 10/10 karena memang butuh untuk dimiliki (calon) ayah ASI dan ayah ASI :3

0 comments:

Post a Comment