16 May 2017

Kenapa memutuskan ikut IIP?

IIP (Institut Ibu Profesional) ini bentukan dari Buk Septi Peni bersama tim nya yang luarbiasa. Pertama kali tau infonya dari teman. Begitu mendengar namanya, menarik bukan (?).

Ibu Profesional? Cukup membuat mengernyitkan dahi. Apakah iya menjadi Ibu harus profesional? Bukannya menjadi Ibu itu mudah? Atau memang harus butuh ilmu? Ah, aku sudah masuk ke dunia rumahtangga yang dengan agag ku sesalinya masuknya dengan sedikit ilmu. Padahal, -baru jadi istri saja-. Apalagi jika menambah peran menjadi Ibu? Jelas pasti tidak mudah. Menjadi Ibu yang biasa saja semua bisa. Tapi menjadi Ibu yang profesional, pasti ada tips triknya. Pasti banyak suka dukanya. Pasti banyak tantangannya.

Dan aku? Jelas tidak mau menjadi Ibu yang biasa. Aku ingin menjadi Istri yang luarbiasa. Aku ingin menjadi Ibu yang profesional :)
Institut Ibu Profesional

Semoga ikhtiarku bergabung IIP ini bisa menjadikan masakanku dihabiskan di keluarga kecil ini, ilmuku bermanfaat di keluarga kecil ini, airmataku kelak dihapuskan di keluarga kecil ini, pelukanku diharapkan di keluarga kecil ini, dan waktuku selalu dirindukan di keluarga kecil ini :)

0 comments:

Post a Comment