19 February 2019

Apa kabar -ingin-ku kemarin?

Hari ini aku masih mencoba istiqamah dengan apa-apa yang aku ikhtiarkan kemarin. Hasilnya? Sedikit lebih baik. Puas? Tentu tidaaaak. Masih jauh dari puas
 Masih jauh dari hasil yang diharapkan. Sungguh lagi-lagi akuasih tenggelam di rutinitas istri dan ibu yang rasanya 'itu-itu' saja. 
Aku coba kalahkan egoku. Ya, ego rumahtanggaku. Toh percuma rumah bersih kalau anak tidak kenal Penciptanya. Baik. Setel speaker quran. Set juz amma. Biasanya aku takut naura kebangun setiap ada suara yang 'mengusik' tidurnya. Ah untuk yang ini aku yakin ini sama sekali tidak mengusik. Bahkan mungkin, ini yang selama ini ingin dia dengar? ya Allah maafin mama, nak :'(  Aku putar kecil volume dan aku dekatkan di tubuhnya, sejak dia tidur pagi, sampai jam makan siang. Baru sesebentar itu memang. Semoga besok dan seterusnya mama bisa lebih istiqamah kenalin Naura dengan ayat suci Allaah. Semoga raga ini bisa terus belajar dan menemani Naura dalam tahapannya bertauhid pada Allaah. Karena ini yang akan kamu lantunkan sepanjang hari sepanjang sholatmu sepanjang hayatmu, nak.



Love,
Mama yang berambisi mendekatkan Naura dengan Allaah. In syaa Allaah.



0 comments:

Post a Comment