27 June 2019

Game level 3 hari 6 & 7

Seminggu sebelum mudik, kami sudah menyiapkan amunisi untuk nau. Amunisinya ya pospak, ya mainan, ya makanan, yang sekiranya susah ditemui atau mahal disana hehehe.

Nah soal mainan, sebagai ibuk-ibuk penjual mainan edukatif, ku juga gakmau waktunya nau sia-sia dalam mainan yang sekali pake rusak buang haha. Jadi kami siapin beberapa mainan edukatif untuk nau main di rumah yangti.

Salah satunya bahan main cocok warna. Nau hari ini main ini bareng kakak sepupunya. Soal main bareng mereka udah cocok alhamdulillaah. Namun soal kemampuan, awalnya sama-sama belum mampu walaupun kakaknau usianya 3.5th. Mungkin karena baru lihat, hal baru bagi mereka.

Sama-sama bingung ini ditaruh mana, kancing ini warnanya di sebelah mana, hehe. Yuk ah belajar lagi besok yaa nau dan kakak hasnaa!

*******

Kyaaaa masyaa Allah tabarakallah setelah kemarin seharian mainan beginian terus, hari ini kemajuan positif untuk nau dan kakaknya :)) Kakaknya sudah mulai menguasai panggung dengan mudahnya, sementara nau masih 40/100 skornya hehe. Yuk belajar lagi naauu 😍

0 comments:

Post a Comment