23 July 2019

Game Level 4 Hari 10

Nau suka bangett tiap aku ajak masak.
Kalo dia udah kelihatan bete bosen sama mainannya, biasanya aku alihkan dengan ngajak masak bareng.
Well kalo di rumah oma yangti jelas gabakal boleh karena anak-anak dilarang keras ke dapur haha tapi berhubung rumah kami masih segitu aja jadi dapurnya ya nyatu sama ruangan main dia, jadi dia gampang banget nyamperin aku masak.

Dua minggu belakangan aku baru mulai sering kenalin nau dengan aktivitas masak. Kosa katanya seputar bahan pangan nambah alhamdulillaah. Semoga banyak manfaat pelajaran yang bisa nau serap dari sekedar ikut aku masak xixixi.

A: Nau tampak mendengarkan dan menyimak dengan baik apa nama bahan pangan dan bumbu-bumbu yang sedang aku gunakan untuk masak
V: -
K: Nau gak sabaran mau ikutan masak, selalu pengen masak, tapi nurut ketika aku bilang ini punya mau, nau pakai punya nau. Seketika dia minta turun dan ambil peralatan masaknya, terus dibawa ke deket aku masak, lalu dia copas semua kegiatan masakku hari itu haha.

Well so far nau masih agak sedikit lebih dominan bagian kinestetiknya. Tapi kami sebagai orangtua tidak mau secepat ini ketuk palu. Khawatir jika salah gaya belajarnya, nanti kurang optimal penyerapannya. Bismillaah lanjut belajar lagiii 💪

0 comments:

Post a Comment