9 January 2020

Think creative - hari 7

Nau itu super enerjik. Dia juga hobi banget berlama-lama di playground yang bertemakan gym anak dibandingkan yang odong-odong dan perosotan aja. Beeetah banget dan nangis-nangis diajak pulang. Dari naik-naik tangga, lanjut berjalan di jembatan tali simpul, lalu merayap, merangkak, memanjat dinding yang sudah dimodif dengan pijakan kaki dan tangan, baru kemudian meluncur di pasir. Sejenis itu.

Di rumah, kami bingung seperti apa memfasilitasi nau. Memanjat dia hanya bisa memanjat rak tv atau paling ekstrim, jendela. Sementara melatih otot tangan seperti bergelantungan kami tidak punya. Dan hari ini, nau menemukan cara dan area bermainnya sendiri.

Dia membuat terowongan kecil dari rak portable yang terbuat dari kertas dan stik besi. Dalam bentuk rangkaian kotak kecil, dia masuk. Dia buat ukuran sendiri yang muat dia rayapi di bawahnya.

Kemudian dia menuju ke jemuran indoor kami. Jemuran lipat pendek yang biasa untuk haduk itu lho. Dia geser handuk2nya lalu dia bersikap dan bertingkah seakan-akan tiang-tiang horizontal jemuran itu tinggi sekali dan sulit dia raih dengan bergelantungan. Ya, memang betul sedramatis itu wajahnya ketika beraksi.

Dia letakkan kedua tangannya sambil agak bergelantung, dia bertumpu, lalu dia pindahkan tangannya maju bergerak ke depan, lalu dia menghitung sambil diam di tempat.

Tu
Dua
Iga
Mpak

Hao byuuurrr. Lompat dia ke dalam kolam mandi bola favoritnya di rumah.

Hahaha masyaa Allaah bahkan ia menemukan sendiri cara dan arena bermain di rumah yang super minimalis ini :") Terimakasih anak pintar!

0 comments:

Post a Comment